27 January 2013

Download Software Movie Maker 6.

Assalamualaikum sobat ,,
Berhubung saya lagi ada tugas Seni Budaya yang disuruh membuat seni Kabaret(Semacam teater gitu lho) dan ada hubungan'nya dengan software yang akan saya bagikan ini ,, Kali ini saya akan membagikan suatu software yang bernama Movie Maker ..
Mungkin semuanya juga sudah banyak yang tau dan mendengar tentang software ini .. Yupp bener banget sob ,, Software ini merupakan software video editing gratis yang dibuat oleh Microsoft. Program ini telah terintegrasi dengan sistem operasi Windows XP. Pada versi awalnya (versi 1.0) tools ini belum memiliki fasilitas yang lengkap, tetapi setelah mengalami perbaikan dan diluncurkan ke publik dalam versi terbaru saat ini (versi 6.0) tools ini patut diacungi jempol, mengingat semakin banyaknya fasilitas yang disertakan didalamnya.


Sobat dapat menggunakan Windows Movie Maker untuk mengcapture audio dan video dari camera video, web camera atau dari sumber video lainnya, lalu kemudian mengedit hasil capture tersebut menjadi sebuah movie. Selain itu anda dapat melakukan import audio, video maupun gambar ke dalam Windows Movie Maker untuk dipakai bersama movie yang dibuat. Dalam proses edit audio dan video menggunakan Windows Movie Maker Sobat dapat pula menambahkan title, transisi dan efek visual sesuai dengan keinginan, untuk kemudian menyimpan hasil final berupa movie ke dalam berbagai format video.



Fitur yang ada pada Windows Movie maker versi  6 ini adalah :

  1. Dapat digunakan pada OS windows 7 bisa juga di windows 8.
  2. Tampilannya sederhana dan mudah dipahamiEffect-effect dan Transitions nya beraneka ragam.
  3. Kita bisa belajar mengedit video secara otodidak dengan cara mencoba-coba sendiri
  4. Ukuran file yang tidak terlalu besar dan ketika dijalankan tidak memberatkan laptop.

Nih Screenshot'nya:







Langsung aja nih Link Downloadnya:

Download Disini

Related Post

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijaksana.